3 Pemuda Aniaya Rekannya Hingga Tewas Akibat Dilarang Berjoged

3 Pemuda Aniaya Rekannya Hingga Tewas Akibat Dilarang Berjoged – Cuma lantaran dilarang berjoget di warung tuak, tiga pemuda Desa Bagan Asahan, Kecamatan Tanjungbalai, nekad mengeroyok temannya M Budi dengan sebutan lain Cendol (27) sampai tewas.

Atas tingkah lakunya ke dua pemeran Kewit (26) serta Muklis dengan sebutan lain Ulis (28) , warga Bagan Asahan meringkuk di terali besi. Dan seseorang pemeran yang lain, Ilham masih tetap dalam pengejaran polisi.

Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga didampingi Kasat Reskrim AKP Arif menyampaikan persoalan pembunuhan ini berjalan, Jumat (19/1/2018) selanjutnya waktu 01. 00 WIB, di warung tuak Desa Bagan.

Malam itu korban Cendol berbarengan ke tiga pemeran duduk di warung tuak. Akan tetapi saat ketiganya akan berjoget, korban Cendol melarangnya. Tanpa ada setahu korban, nyata-nyatanya ke tiga pemeran tersinggung, serta melampiaskan amarahnya kala korban keluar warung.

” Motifnya berasa tersinggung, maka sepulang dari warung banyak pemeran mengeroyok serta memukul korban gunakan kayu balok sampai tewas, ” jelas Kobul, Kmais (25/1/2018) .

Polsek Kepayang serta Satreskrim Polres Asahan yg beroleh laporan segera turun ke TKP, sekalian ambil info beberapa saksi-saksi. ” Dua pemeran Kewit serta Muklis sukses ditangkap di persembunyiannya, dan seseorang pemeran masih tetap dalam pengejaran, ” katanya.