Absen Lawan Arsenal, Fortune Kecewa Ibra Tak Bisa Main

Eks gelandang dan juga legenda Manchester United, Quinton Fortune, mengungkapkan terkait absennya sang penyerang andalan MU, Zlatan Ibrahimovic di laga kontra Arsenal akan jadi kehilangan yang cukup besar bagi klub.

Pemain yang berusia 35 tahun tersebut mendapat kartu kuning kelima pada musim ini ketika Setan Merah menang yang cukup meyakinkan dengan skor 3-1 dari Swansea, hal itu berarti bahwa ia tak akan bisa membela timnya saat pasukan The Gunners datang ke Old Trafford setelah jeda Internasional.

Quinton sendiri, sudah mencatatkan 76 kali penampilan bersama Setan Merah sebelum ia memutuskan untukhengkang ke Bolton di tahun 2006, mengatakan sang striker asal Swedia, Ibrahimovic bisa saja membuat perbedaan dalam pertandingan dan hal inilah yang nantinya akan dirindukan bagi kubu MU.

“Sayangnya, kita semua tidak akan bisa melihat Zlatan, yang mana ini akan menjadi kehilangan yang cukup besar bagi United, terutama ketika berhadapan dengan Arsenal, mengingat ia adalah pemain yang mampu membuat perbedaan pada setiap pertandingan. Saya sangat menantikan laga melawan Arsenal.” Tandasnya.