Ada Capello Persija Jakarta ?

Ada Capello di kubu Macan Kemayoran ? memang betul, Persija Jakarta di latih oleh Capello, tetapi jangan terlalu percaya dulu, bukan Fabio Capello pelatih ternama Italia itu, melainkan Nimrot ‘Capello’ Manalu. Yaitu seorang pelatih fisik tim Ibu Kota yang sekaligus merangkap sebagai asissten mantan pelatih persija Paulo Camargo.

Saat pertama dating ke Persija Jakarta, Pemain Macan Kemayoran sangat kaget bahwa akan di latih oleh ‘Capello’. Nimrot Manalu dijuluki sebagai ‘Capello’ karena dia kerap memberikan latihan fisik dan melelahkan kepada para pemain yang di asuhnya. Awal mula kisah Nimrot di panggil ‘Capelo’ sewaktu ia menjadi asisten pelatih Persikabo pada tahun 2007

Nimrot Manalu diserahi tugas dan tanggung jawab oleh pelatih kepala Persikabo saat itu, Suimin Diharja untuk memoles fisik para pemain Persikabo. Lantaran metode yang diberikan oleh Nimrot sangat berat dan sifat dirinya yang tegas, dari situlah dirinya di panggil ‘Capello’ yang memang seperti kita ketahui pelatih kenamaan Italia itu yang mempunyai watak yang keras. Hingga sekarang julukan ‘Capello’ itu melekat kuat di diri Namrot.