Adil Rami Akui Kesulitan Saat Di Post Dalam Sisi Kanan

Adil Rami Akui Kesulitan Saat Di Post Dalam Sisi Kanan

bursaprediksibola.com – Seoran Adil Rami akui jika dari dirinya yang terdapat sebuah kesulitan yang ada di dalam menjalani debutnya sebagai seorang pemain di sisi kanan dari pertahanan tim di dalam sebuah pertandingan Derby tadi malam dan harus ada akhir dengan catatan seri adanya dengan 1-1 di laga tersebut.

AC Milan yang telah kehabisan pemain cadangan di posisi bek kanan tersebut saat mereka main seri 1-1 dengan Inter Milan saat di San Siro serta sang manager Milan dimana dari Filippo Inzaghi yang telah mainkan Rami dan menempatkan dirinya di dalam posisi tersbeut di karenakan seorang Ignazio Abate, Alex, serta Daniele Bonera masih cedera.

“Ini merupakan sebuah hal yang sangat berat adanya di karenakan dari hal ini merupalan sebuah pengalaman yang pertama bagi saya yang di posisikan guna bertugas di dalam sisi kanan bertahan, dan saya yang telah main dengan sebuah keberanian yang tinggi serta hati dan ingin berikan segalanya pada tim.” ungkap Rami.

“Saya yang dahulu adalah seorang mekanik serta tak miliki sebuah pemikiran yang akan jadikan saya seorang pesepakbola adanya yang profesional sehingga kenapa saya pindah ke bek tengah dan jadi bek kanan.”