Aguero Sangat Kesal

Pemain Manchester City, Sergio Aguero, mengakui sangat kesal dengan pelatih Josep Guardiola. Dia mengakui sangat amat frustrasi dengan keputusan yang diambli Guardiola, untuk memutus semua koneksi WiFi yang memang ada di markas latihan The Citizens itu.

Para pemain sekarang tak bisa mengakses koneksi Internet dengan menggunakan smartphone mereka yang miliki dan Aguero menyatakan bahwa itu memang terjadi karena satu pemain yang melakukan kesalahan, hingga memang akhirnya membuat Guardiola sangat marah.

“Di ruang ganti dan bahkan area di mana pemain mendapat pijatan, benar-benar tak ada koneksi internet yang sangat kami butuhkan,” katanya.

“Saya tak tahu siapa yang dia tangkap basah ketika sedang bermain smartphone-nya ketika menerima pijatan tersebut, dan dia akhirnya memutuskan untuk menghilangkan langsung semua koneksi internet.”

Pep Guardiola sendiri sudah melarang beberapa hal semenjak dia melatih City, termasuk di antaranya pizza, jus, dan juga potongan rambut yang dianggap sangat aneh.