Ahok Bebas Dari Penjara, Kemana Ahok Akan Pergi?

Ahok Bebas Dari Penjara, Kemana Ahok Akan Pergi? – Selesai bebas, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok berjumpa dengan beberapa orang, tidak hanya kerabatnya. Tidak hanya berjumpa dengan Djarot Saiful Hidayat, Ahok pun menjumpai Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

Berdasar pada info yang didapatkan, Ahok hadir ke rumah OSO di Jl Denpasar Raya, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/1) malam. Photo Ahok bersama dengan deretan OSO tersebar pagi hari ini.

Di photo itu tampak sekretaris OSO, Ratih dan Wasekjen Hanura Tiurmaida. Ahok tampak masih tetap menggunakan baju yang sama semenjak dia keluar dari rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Ahok terlihat kenakan baju biru serta celana jeans. Tampak pun beberapa orang yang lain berfoto bersama dengan Ahok.

Berdasar pada dari info yang dikumpulkan, Jumat (25/1/2019), Ahok mendatangi OSO untuk mengatakan perasaan terima kasihnya. Ahok memandang OSO menjadi orangtua yang tetap memberi dukungan.

OSO dipandang Ahok menjadi salah satunya orang dekatnya, hingga dia langsung mendatangi Ketua DPD RI itu demikian keluar dari penjara. Saat Ahok terserang masalah penistaan agama, OSO dimaksud masih memberi dukungan eks Gubernur DKI itu

Seperti didapati, Ahok langsung mengadakan beribadah demikian bebas tempo hari bersama dengan keluarga serta beberapa orang terdekatnya. Dari photo serta video yang tersebar, calon istri Ahok, Puput tampak mengikuti Ahok.

Tidak cuma itu, Ahok pun didapati berjumpa dengan Djarot Saiful Hidayat yang disebut pasangannya waktu pimpin DKI Jakarta. Djarot serta istrinya, Bahagia memposting photo kebersamaan mereka dengan Ahok di account alat sosialnya.

Di Instagram, Djarot mengupload photo waktu duduk berdua bersama dengan Ahok dalam suatu rumah. Belumlah diyakinkan dimana rumah sebagai tempat pertemuan mereka. Bekas Wakil gubernur DKI itu pun tuliskan caption dalam photo itu.

“Welcome home gan,” catat Djarot.