Aji Santoso Tak Gentar Hadapi Nama Besar Essien

Aji Santoso Tak Gentar Hadapi Nama Besar Essien – Nama besar Michael Essien serta Carlton Cole sebagai pilar Persib Bandung nyatanya tak bikin Arema FC takut. Pelatih Arema, Aji Santoso, melemparkan psywar mendekati pertandingan akhir minggu ini.

Arema bakal bertemu Persib Bandung pada pertandingan pembuka Liga 1 yang bakal dikerjakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Barah (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu (15/4/2017).

” Saya telah berikan tertarik pada Michael Essien serta Carlton Cole. Tetapi, saat kejayaan mereka telah berlalu, mungkin saja tak sebaik dahulu, namun mereka mungkin saja masihlah stabil dalam bermain, ” tutur Aji.

Hadirnya ke-2 pemain itu memanglah memberi surprise untuk umum sepak bola Indonesia. Sebab, satu tahun lebih lantas, mereka adalah pilar di semasing klubnya.

Essien pernah jadi pemain bintang Chelsea. Terhitung, banyak gelar bergengsi yang dipersembahkan oleh pemain asal Ghana itu.

Pengalaman tidak kalah mentereng juga diperlihatkan oleh Cole. Bedanya, Cole adalah product Chelsea mulai sejak ada di tim yunior.
Aji mengakui telah menyiapkan taktik untuk hadapi Persib. Dia bukan sekedar mewaspadai dua pemain memiliki loabel marquee player itu. Tetapi, Aji juga menilainya kemampuan Persib rata di semuanya lini.

” Saya telah sediakan taktik untuk menghadapi Persib. Tidak cuma untuk dua pemain itu, tetapi semuanya pilar mesti diwaspadai. Kemampuan Persib itu rata, ” papar Aji