Aksi Heroik Zarco Di Balap GP San Marino

Aksi Heroik Zarco Di Balap GP San Marino – Tindakan menyentuh sekalian heroik diperlihatkan Johann Zarco pada balapan GP San Marino di Circuit Misano, Minggu (10/9/2017) . Pebalap Tech 3 Yamaha itu mesti mendorong sepeda motornya hingga garis finis serta mesti senang dengan 1 point.

Pebalap yang dijagokan jadi masa depan Yamaha di MotoGP itu alami problem pada akselerasi YZR-M1, mengakibatkan bahan bakar cepat habis. Sialnya, tangki kosong itu berlangsung cuma sebagian tikungan sebelumnya balapan selesai.

Sesudah mendorong motor dengan susah-payah, Zarco juga terlihat kelelahan. Motor juga diserahkan ke beberapa stewart yang telah siap di garis finis. Pebalap Perancis itu merampungkan balapan di urutan ke-15, ketinggalan 2 menit dari Marc Marquez sang pemenang.

”Ini begitu susah, saya mesti mengecek detak jantung saya. Puncaknya barangkali pada garis finis. Ini yaitu balapan yang susah untuk seluruhnya, ” ucap Zarco selesai balapan, diambil dari motorsport. com, (10/9/2017) .
Zarco yang start di baris ke-2, mengatakan kalau awal mulanya dia telah miliki feeling yang baik dengan motor. Tetapi karna penyusunan elektroniknya terlampau banyak, dia mesti mengatur supaya mendapatkan akselerasi yang baik.

”Saya lihat Crutchlow jatuh, lantas Lorenzo, serta saya berfikir mereka berdua ada di belakang saya pada klassemen. Selanjutnya, saya sanggup satu point, tambah baik dari berbeda sekali. Ada hal yang lebih tidak baik dalam kehidupan dibandingkan merampungkan balapan tanpa ada bahan bakar, ” kata Zarco.