Alami Kekalahan Beruntun Fulham Tunjuk Ranieri Jadi Manager Baru

Alami Kekalahan Beruntun Fulham Tunjuk Ranieri Jadi Manager Baru – Claudio Ranieri balik kembali melatih di Premier League. Ranieri baru-baru ini ditunjuk jadi manajer baru Fulham mengambil alih Slavisa Jokanovic.

Jokanovic diberhentikan dari tempatnya menyusul perform tidak baik Fulham musim ini. Team promo itu saat ini terdampar di basic classement sehabis tujuh kekalahan berturutan. Mereka baru sekali menang serta udah sembila kali kalah.

Kekalahan dengan score 0-2 dari Liverpool minggu akhir tempo hari jadi puncak kekesalan manajemen. Prestasi Jokanovic mempromokan Fulham sehabis sekian tahun tidak hadir seperti menguap demikian saja.

Manajemen lantas bekerja cepat menunjuk substitusi Jokanovic serta udah menunjuk Ranieri yg saat ini tengah menganggur selesai melatih Nantes di Ligue 1 musim yang lalu. Ranieri sendiri infonya udah didekati sejak mulai minggu terus atau sebelum pertandingan kontra The Reds di Anfield.

” Suatu kehormatan untuk saya terima penawaran Mr Khan buat dapat melatih Fulham, club spektakuler yg penuh histori serta rutinitas, ” kata Ranieri di situs sah club.

” Misi Fulham harusnya bukan hanya bertahan di Premier League. Kami harusnya dapat merepotkan tiap-tiap lawan serta menggapai sukses. Fulham punyai scuad menakjubkan serta tak selayaknya ada di urutan sekarang. Saya kenal team ini dapat tampil lebih baik, yg manakah kami bakal langsung siap-siap hadapi Southampton di Cottage, ” sambungnya.

Ranieri bukan nama asing di Premier League lantaran ia kenyang pengalaman berbarengan Chelsea serta Leicester City. Prestasi terbaik semestinya membawa The Foxes juara liga 2015/2016.