Alessandro Nesta Ungkakan Gagalnya Ac Milan Masuk Papan Atas

Alessandro Nesta Ungkakan Gagalnya Ac Milan Masuk Papan Atas – Bek legendaris AC Milan, Alessandro Nesta, menilainya wajar Rossoneri susah masuk papan atas musim ini. Sebab, tim garapan Vincenzo Montella itu memiliki banyak pemain baru.

AC Milan memang belanja besar-besaran di bursa transfer tempo hari. Rossoneri mengeluarkan dana 240 juta euro buat mendatangkan 11 pemain.

Mereka yakni Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Antonio Donnarumma, Leonardo Bonucci, Lucas Biglia, Franck Kessie, Fabio Borini dan Nikola Kalinic.

” AC Milan baru? Mereka tetap masih belum lagi lepas landas dan terdapat banyak masalah. Apabila Anda mengubah berbagai hal, itu tak terelakkan. Vincenzo Montella pelatih hebat, tapi dia memiliki pekerjaan berat di Milan, ” kata Nesta pada Corriere dello Sport.

Ragukan Inter

Malah lawan sekota Milan, yakni Inter Milan yang melesat ke papan atas. La Beneamata hanya berharak dua point dari Napoli di singgasana.

” Inter raih Scudetto? Luciano Spalletti memiliki ciri-khas dan ide yang bagus, namun Massimiliano Allegri (Juventus) memiliki scuad yang jauh jadi baik dari yang Spalletti punya. “

Terkejut dengan Inzaghi

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi (Simone Arveda/ANSA lewat AP)
Nesta juga menyingung sisa timnya, Lazio, yang terlihat gemilang musim ini di bawah tuntunan Simone Inzaghi.

” Inzaghi? Ada sekian banyak yang dijelaskan berkaitan Simone Inzaghi karna timnya bermain sepak bola hebat dan Lazio berkepanjangan dalam hal kapabilitas dan hasil. Kami bermain dengan selama setahun lebih dan saya tak mengira-ngira Inzaghi mampu sekian berhasil, ” Nesta memberi.