Alonso Sebut Chelsea Sukses Bukan Cuma Dari Formasi Conte

Marcos Alonso mempercayai bahwa keinginan untuk menang yang ditunjukkan oleh pasukan The Blues di atas lapangan juga memainkan peran yang penting dalam keberhasilan tim untuk meraih sukses, bukan hanya karena faktor formasi dari Antonio Conte.

Hal tersebut dilontarkan oleh Alonso, setelah timnya menang telak 5-0 atas Everton pada pekan lalu, hasil ini sekaligus melanjutkan tren positif The Blues semenjak mereka menggunakan formasi baru 3-4-3 pada akhir September lalu.

Alonso sendiri membantah bahwa taktik yang diusung oleh sang pelatih, Conte bukanlah faktor satu-satunya yang bisa membuat mereka menunjukkan permainan yang fantastis di liga domestik sampai saat ini.

Dirinya mengaku sangat bahagia terkait tren positif yang di tunjukan oleh skuat Chelsea. Ia pun berharap akan lebih banyak lagi laga yang berakhir dengan kemenangan bagi The Blues. Memang semua pemain Chelsea mengalami kesulitan ketika tim di latih oleh Conte yang notabene lebih nyaman dengan formasi 3 bek tengah.

Namun sekarang anak asuhan Conte nampaknya sudah mulai bisa menyesuaikan dengan taktik sang pelatih dan berujung manis bagi tim. Chelsea sekarang tengah duduk nyaman di posisi 2 klasemen sementara EPL.