Anak Asuh Pep Guardiola Raih Kemenangan Meyakinkan

Anak Asuh Pep Guardiola Raih Kemenangan Meyakinkan – Manchester City menundukkan Huddersfield Town dengan score 5-1 pada laga ulangan babak ke-5 Piala FA di Stadion Etihad, Rabu (1/3/2017) . Sebab itu, The Citizens punya hak ambil langkah ke putaran ke enam dengan kata lain babak perempat final.

Seterusnya, tim karya Pep Guardiola ini bakal hadapi MIDDLESBROUGH. Duel buat memperebutkan ticket semi final turnamen tertua didunia ini bakal berjalan pada 11 Maret kelak dimana MIDDLESBROUGH yg bakal jadi tuan tempat tinggal.

Manchester City terpaksa sekali memerankan pertandingan ulangan ini sesudah dalam pertandingan diawalnya pada bulang yang kemarin di kandang lawan, mereka cuma bermain imbang 0-0. Hasil ini buat Manchester City lengkapi kontestan babak delapan besar.
Meskipun pada akhirnya memanglah, Manchester City pernah dikagetkan oleh gol cepat tim tamu pada menit ketujuh, yg dibuat oleh Harry Bunn. Tim elite PREMIER LEAGUE ini mesti tunggu sampai menit ke-30 buat membuat gol balasan lewat perbuatan gelandang asal Jerman, Leroy Sane.
Seterusnya, kendali permainan nyata-nyata jadi punya tuan tempat tinggal. Cuma dalam tempo delapan menit sesudah gol penyama itu, Manchester Biru dapat memberi dua gol lagi lewat penalti Sergio Aguero pada menit ke-35, disusul gol Pablo Zabaleta tiga menit berselang buat buat score jadi 3-1 yg bertahan sampai turun minum.

Pada paruh ke-2, Manchester City kembali memberi dua gol. Aguero buat ke-2 kalinya mencetal gol dalam pertandingan ini pada menit ke-74, sebelum saat Kelechi Iheanacho membuat gol penutup pada menit ke-90.