Andik ingatkan status juara masihlah jauh

Mendekati partai final Piala AFF 2016, Andik Vermansah memberi peringatan pada scuad Indonesia. Menurut dia, jalan menuju juara masihlah panjang walau mereka saat ini pastinya masuk pertandingan final.

Indonesia dengan cara membanggakan sukses masuk final Piala AFF edisi th. ini. Sesudah lolos sebagai runner-up di fase group, mereka lalu dapat melalui hadangan tim kuat, Vietnam, di pertandingan semi final.

Di partai puncak, timnas Indonesia bakal hadapi Thailand. Partai final ini sendiri nanti di gelar dengan format home and away. Andik juga menyerukan pada rekan-rekannya supaya selalu konsentrasi serta bermain sepenuh tenaga dalam melakukan dua kompetisi utama itu.

” Perjalanan masihlah begitu jauh. Masihlah ada dua kompetisi home away untuk mencapai gelar juara. Jadi kami bakal mengoptimalkan kekuatan untuk melawan siapa juga, ” tutur Andik.

Bekas pemain Persebaya Surabaya ini mengakui optimis hadapi Teerasil Dangda serta kawan-kawan. Andik meyakini timnas dapat menang seandainya semuanya pemain ingin tampak optimal.

” Bila kami ketemu Thailand, mereka tim yang begitu bagus. Tiap-tiap pemainnya mempunyai skil yang baik, namun pasti bila kami berusaha keras, kami bakal dapat mencetak kemenangan, ” tutup pemain Selangor FA ini.