Aniaya Tiga Geng Motor Hingga Tewas Beller Di Ringkus Polisi

Aniaya Tiga Geng Motor Hingga Tewas Beller Di Ringkus Polisi – Pria berinisial YAR dengan sebutan lain Beller, warga Dipo Timur, Kelurahan Nagasari, Karawang ditangkap polisi. Pria pengangguran ini diamankan dikarenakan dikira menganiaya tiga anggota geng motor sampai satu salah satunya tewas.

Korban tewas merupakan Feri Rizaldi (19) warga Krajan, Desa Sukapura, Kecamatan Rawamerta, Karawang. Korban di kenal juga menjadi anggota diantara satu geng motor. Dia meregang nyawa sehabis alami luka serius pada bagian leher efek digorok oleh pemeran dengan memanfaatkan gergaji es balok. Dan dua korban kembali alami luka bacok.

” Ke tiga korban semasing bernama Feri Rizaldi wafat dunia dirumah sakit, dan korban yg alami luka serius bernama Ahmad Lomri (18) serta Subani. Ketiganya warga Rawamerta, ” kata Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya, Kamis (21/06).

Diterangkan Slamet, moment berdarah itu berjalan waktu malam takbiran waktu lalu. Kala ini group geng motor lagi tengah nongkrong di GOR Panatayuda sembari menenggak minuman keras, mendadak pemeran dengan memanfaatkan kendaraan motor segera menyerang ke tiga korban dengan senjata tajam sampai ketiganya terkapar di area peristiwa.

” Pemicunya pemeran terasa tersinggung dikarenakan area atau tempat nongkrongnya jadikan arena mabuk-mabukan kala malam takbiran, ” terang Slamet.

Atas tingkah lakunya pemeran YAR dengan sebutan lain Beller diamankan di Polres Karawang. Polisi juga udah mengambil barang untuk bukti yg dimanfaatkan bersifat gergaji es balok.

” Pemeran diancam dengan klausal 352 KUHP, mengenai penganiayaan yg sebabkan orang beda wafat dunia, ” katanya Slame