Antoine Griezmann Bertekad Tinggalkan Vicente Calderon Akhir Musim Ini

Antoine Griezmann Bertekad Tinggalkan Vicente Calderon Akhir Musim Ini – Bomber Atletico Madrid Antoine Griezmann menyaratkan menginginkan hengkang di musim panas. Presiden Atletico Enrique Cerezo meyakini Griezmann masih tetap bakal bertahan.

Striker Prancis berumur 26 th. itu tengah gencar dikaitkan dengan Manchester United. Dalam wawancara terakhirnya, Griezmann, mengakui siap meninggalkan Atletico plus kepindahannya ke MU mungkin saja saja berlangsung.

Bagaimana juga, Griezmann masih tetap terikat kontrak dengan Los Rojiblancos hingga empat th. ke depan. Tetapi, Griezmann dapat dipunyai seandainya ada yang ingin penuhi klausul rilisnya yang meraih 100 juta euro.

Cerezo dapat mengerti komentar Griezmann itu. Menurutnya, hal tersebut cuma lantaran si pemain jemu di tanyai terus menerus berkenaan zaman depannya.

” Saya tak terperanjat dengan pernyataan dia saat sehari-hari dalam lebih dari satu bln. paling akhir beberapa jurnalis bertanya pertanyaan yang sama. Saya yakin dia terasa sedikit terganggu selalu untuk merespons dengan hal yang sama saat kebanyakan orang tahu kondisinya, ” ucap Cerezo.

” Kondisinya merupakan Antoine Griezmann masih tetap seseorang pemain Atletico Madrid serta dia masih tetap terikat kontrak hingga 2021. Dia tak pernah menuturkan pada saya kalau dia menginginkan pergi. “

” Saya tak menduga ada yang bakal membayar klausul Griezmann. Selama ini belum ada pendekatan dari Manchester United serta tak ada yang tawarkan membayar klausul serta saya fikir tak ada yang bakal membayarnya, ” papar dia pada Radio RMC, seperti ditulis AS.

Beritanya, Griezmann cuma ingin berhimpun MU bila maju ke Liga Champions musim depan. Setelah tidak berhasil finis empat besar di Premier League, MU masih tetap dapat menggapainya lewat jalur Liga Europa dimana waktu berita ini di turunkan pasukan Jose Mourinho itu tengah berlaga melawan Ajax di final.