Antonio Conte Masih Menginginkan Victor Lindelof

Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan masih akan mendatangkan pemain bertahan baru pada bursa transfer pertengahan musim mendatang. Conte disebut masih akan mencoba untuk mendatangkan seorang bek lagi dari Benfica, Victor Lindelof pada bulan Januari nanti.
Bek bernama Victor Lindelof sendiri memang sering dikaitkankan dengan klub asal London itu pada musim panas ini. Pemain bertahan Timnas Swedia ini dibidik sebagai alternatif jika kubu Chelsea gagal mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Namun pada bursa transfer musim panas kemarin, Antonio Conte gagal mendapatkan Koulibaly dan Lindelof. Hasilnya mantan pelatih Timnas Italia dan Juventus itu mengambil kembali David Luiz dari PSG sebagai tambahan kekuatan di lini pertahanannya yang masih lemah.

Menurut laporan yang diturunkan Football Italia, Antonio Conte dikabarkan masih belum puas dengan opsi yang dia miliki di lini pertahanannya. Oleh karena itu mantan pelatih Timnas Juventus itu disebut akan kembali mengirim tawaran untuk Victor Lindelof pada musim panas nanti.