Arjen Robben Bangga Dengan Raihan Bayern Munich

Arjen Robben Bangga Dengan Raihan Bayern Munich

bursaprediksibola.com – Sayap milik klub Bayern Munich yakni Arjen Robben telah memperingatkan kepada klub rival-rivalnya bahwasanya skuad Pep Guardiola akan terus melanjutkan sebuah momen magis layaknya yang diketahui baru saja tim mereka tunjukkan di saat menggebuk klub Stuttgart 2-0, hari Sabtu yang lalu (8/2).

Tim yang berjuluk The Bavarians mengawali musim tahun 2015 yakni dengan hasil yang sangat mengecewakan seusai ditaklukkan oleh klub Wolfsburg 4-1 serta ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh klub Schalke.

Dan untungnya, Bayern langsung balik lagi ke lajur juara seusai gol cantik yang berhasil dicetak oleh sosok Robben dan serta sebuah tendangan bebas yang dilakukan oleh sosok David Alaba berhasil menghujam gawang klub Stuttgart di akhir pekan yang lalu.

“Klub Stuttgart bermain secara bertahan serta duduk jauh berada ke belakang. Jadi, sangatlah penting dapat mencetak sebuah gol di waktu sebelum peluit turun minum dibunyikan. Gol tersebut membuat kami sekarang ini berada di posisi yang lebih mudah pada babak yang kedua. Tiga angka pun sedianya berhasil kami raih ,” ucap Robben dengan berbangga hati.