Arsene Wenger Akui Jika Inggris Tidak Akan Rugi Dari Jeda Kompetisi

Arsene Wenger Akui Jika Inggris Tidak Akan Rugi Dari Jeda Kompetisi

bursaprediksibola.com – Seorang Arsene Wenger yang berikan penilaian jika dari Liga Premier Inggris yang di haruskan guna pertimbangkan lagi dari persoalan yang akan terapkan sistem jeda dari kompetisi di musim dingin jika mereka yang inginkan guna akan dapat kesuksesan dapat ajang Internasional.

Dan berdasarkan dari sang manager Arsene Wenger dari hal tersebut yang mana jeda kompetisi di dalam musim dingin sungguh akan sangat memungkinkan dapat di lakukan yang tanpa akan dapat ganggu dari kebudayaan serta dari tradisi yang ada di Inggris yakni Boxing Day.

“Saya rasa dari jeda kompetisi yagn akan jadi hal yang sangat bagus bagi tim nasional ingris, dan akan sangat berikan penghprmatan dalam tradisi di Inggris serta akan dapat ambil hari Libur di dalam kompetisi pada Januari>’ ungkap Wenger.

“Dan jika anda yang dapat saksikan dari sejarah ang ada apakah akan kebetulan namanya dari tim nasional Jerman uyang selalu main bagus di dalam ajang kompetisi yang mereka ikuti disaat tim Inggris yang malah harus gagal.”