AS Roma Pertahankan Luciano Spalletti | Liga Italia

AS Roma Pertahankan Luciano Spalletti | Liga Italia, AS Roma saat ini memang sedang terjadi konflik yang dialami oleh Luciano Spalletti dengan sala satu pemain andalan dari AS Roma, Francesc Totti. Namun saat ini Luciano Spalletti sedang mengalami tekanan atas keputusan dari klub yang dikabarkan akan mendapatkan pemecatan. Namun daam media Italia dikabarkan AS Roma akan mempertahankan Luciano Spalletti.

Dengan adanya perseteruan dari Totti dengan Spalletti ini membuat internal AS Roma menjadi terpecah belah. Masalah ini juga membuat dari kedua pihak mendapatkan dukungan yang berbeda, satu kubu membela Luciano Spalletti, sedangkan dikubu lain juga membela Totti. Saat dilakukan wawancara terhadap pihak AS Roma menerangkan bahwa Luciano Spalletti akan tetap aman berada di AS Roma sebagai pelatih.

Pihak AS Roma juga mengabarkan jika ada beberaa media yang memberitakan Luciano Spalletti ini akan hengkang dari AS Roma maka berita ini hanya rumor saja. Pasalnya AS Roma masih membutuhkan Spalletti untuk mengisi kursi kepelatihannya. Selain itu juga hasil dari kepelatihannya memberikan dampak positif bagi klub.

Presiden AS Roma mengungkapkan bahwa sebah tim jika memiliki pelatih yang berkualitas maka dampaknya pada pemainnya juga akan berkualitas. Pasalnya pelatih akan berpengaruh besar terhadap perkembangan tim.