Asensio Menilai Dirinya Bukan Pemimpin di Real Madrid

Asensio Menilai Dirinya Bukan Pemimpin di Real Madrid – Perform Marco Asensio yg kurang sip mengundang arahan. Tapi Asensio memandang arahan untuk dirinya tidak adil lantaran dia tidaklah aktor penting di Real Madrid.

Asensio jadi salah satunya pemain yg diyakini oleh Madrid. Dia senantiasa main dalam 12 laga Madrid di Liga Spanyol, tiga salah satunya menjadi starter.

Tapi selama ini gelandang berumur 22 tahun itu ada problem buat memperlihatkan perform terbaik. Asensio tidak terus menerus serta baru menuliskan satu gol dan tiga assist.

Sejalan dengan perform Madrid yg juga pernah lebih buruk, Asensio juga turut disorot. Tapi dia terasa bukan dianya lah yg harusnya berubah menjadi jenderal di Madrid.

” Saya tidak memandangnya menjadi krisis, bukan saya yg harusnya pimpin di muka, ada pemain beda yg udah di club lebih lama, mereka lebih mempunyai pengalaman, miliki status tambah tinggi serta ini terkait mereka, ” tutur Asensio.

” Sekarang saya tidak menonjol namun kami akan mengevaluasi secara detail diakhir musim. Ada banyak arahan yg tidak benar namun kita kenal bagaimana jurnalisme kerja di sini. “

” Saya akan tidak masukkan semua, namun beberapa ada yang dilepaskan buat mengundang rusaknya, ” tukasnya.