Asep Kurnia Tewas Dalam Mobil

Asep Kurnia Tewas Dalam Mobil – Seseorang pria diketemukan tewas didalam mobil. Dari hasil info keluarga, pria bernama Asep Kurnia (38) wafat karna sakit.
” Dari info istrinya, yg berkaitan miliki kisah sakit darah tinggi, ” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo lewat pesan singkat, Selasa (6/3/2018).
Asep diketemukan wafat dunia didalam mobil Toyota Avanza hitam bernopol D 1735 CC. Mobil itu diketemukan di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Cicaheum, Kecamatan Kiaracondong, Bandung pagi barusan waktu 07. 30 WIB.
” Saat diketemukan oleh warga, memanglah keadaan mobil tetap dalam kondisi hidup, ” kata dia.
Berdasar pada info saksi, kata Hendro, mobil itu, telah terparkir mulai sejak Senin (5/3/2018) tempo hari. Esok harinya atau lari pagi, mobil masih tetap terparkir.
” Warga memandang didalam ada sopir. Lantas menggedor-gedor pintu samping kanan namun tdk ada tanggapan, ” tuturnya.
Warga lantas melapor ke anggota polantas yg tengah berjaga di dekat tempat. Saat di buka, tempat Asep telah tidak bernyawa.
” Yang berkaitan tempatnya tengah duduk. Kita panggil keluarganya, lantas istrinya datang serta menyebutkan ada kisah sakit darah tinggi, ” tuturnya.
” Tidak diketemukan sisa luka atau tindak pidana beda, ” ucap Hendro memberikan.
Keluarga, sambung Hendro, tdk ingin Asep di autopsi. Pihak keluarga juga menyatakannya lewat surat info bermaterai.
” Dari keluarga keberatan untuk dikerjakan autopsi atau bedah mayat dengan buat surat pernyataan dengan tertulis, ” ujarnya.