Atletico Taklukkan Real Sociedad 2-0 di Lanjutan Liga Spanyol

Atletico Taklukkan Real Sociedad 2-0 di Lanjutan Liga Spanyol – Atletico Madrid mencapai angka penuh waktu melayani Real Sociedad di pertandingan kelanjutan Liga Spanyol. Gol dari Diego Godin serta Filipe Luis mengantarkan Atletico menang 2-0.

Berlaga di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (28/10/2018) dini hari WIB, pada pertandingan minggu ke-10 La Liga Spanyol, Atletico tampil menguasai. Tuan-rumah terdaftar kuasai bola sampai 61%, dengan 14 eksperimen serta empat salah satunya pas sasaran.

Selain itu Sociedad tidak dapat menuliskan satupun tembakan ke arah gawang, dari keseluruhan tujuh eksperimen yang dilepaskan.

Satu tembakan dari Angel Correa pada menit ke-3 selesai melebar untuk Atletico. Selanjutnya Antoine Griezmann melepas sepakan dari dalam kotak penalti di menit ke-25, tetapi masih tetap membumbung ke atas mistar gawang Sociedad.

Sociedad balas meneror lewat tindakan Ruben Pardo. Akan tetapi tembakannya pada menit ke-32 serta 37 semasing masih tetap menyamping serta membumbung.

Sebelum set pertama selesai, Atletico menuai kelebihan lewat Godin. Correa dengan gesit mengakali satu pemain Sociedad di kanan serta melepas operan silang mendatar di dalam kepungan lawan.

Bola punya niat disapu bek Sociedad, tetapi justru jatuh ke kaki Godin. Godin langsung menuntaskannya jadi gol untuk membawa tuan-rumah pimpin di set pertama.

Atletico pada hasilnya melipatgandakan kelebihan pada menit ke-60, kembali lewat tindakan beknya. Filipe Luis menyerobot dari kiri lantas melepas tembakan keras kaki kanan yang tidak dapat dibendung penjaga gawang.

Satu kesempatan ditinggalkan Diego Costa, waktu menendang pas mengarah penjaga gawang di menit ke-67. Atletico seringkali menuliskan kesempatan, akan tetapi usaha dari Rodrigo serta Griezmann tidak sukses meningkatkan gol.

Selain itu Sociedad kesusahan keluar dari desakan serta tidak berhasil menyebar intimidasi serius. Satu kesempatan didapat di penghujung laga, akan tetapi tandukan Raul Navas melebar saja. Atletico tutup pertandingan dengan kemenangan 2-0.

Hasil ini tempatkan Atletico ke puncak klassemen sesaat dengan 19 point dari 10 minggu, mendekati El Clasico. Tempat mereka masih tetap dapat digusur Barcelona yang miliki 18 point dari 9 pertandingan di tempat dua, akan tetapi akan melawan Real Madrid Minggu (28/10/2018) malam.

Selain itu, Sociedad ketahan di tempat 12 dengan 12 point.