Balita Serta Ayahnya Di Temukan Tewas Di Gunung Hingga, Sukabumi

Balita Serta Ayahnya Di Temukan Tewas Di Gunung Hingga, Sukabumi – Balita di ketahui bernama Rafi diketemukan tewas di Gunung Hingga, Kampung Legok Arey, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Balita berumur berusia 2, 5 th. itu disangka dibunuh ayahnya.

” Korban pertama kalinya diketemukan kakeknya di dekat mohon mahoni di Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung dengan keadaan telah wafat dunia serta ada sisa cekikan di lehernya, ” kata tetangga korban Dede Bemo di Sukabumi.

Dikabarkan Pada, masalah sangkaan pembunuhan itu tersingkap waktu kakek korban subuh harinya menangis sembari membawa lampu senter mencari cucuknya Rafi. Setiap gorong-gorong serta rimbunan pohon juga di check satu persatu. Lalu kakek korban naik ke Guunung Hingga serta temukan cucunya tergeletak dibawah pohon mahoni.

Teriakan kakek korban itu menyebabkan warga berdatangan serta segera melarikan Rafi ke rumah sakit. Nyatanya dari hasil visum ada luka sisa cekikan ditambah goresan sisa kuku.

Tetapi, orang-orang berprasangka buruk kehadiran Agung (bapak korban) yg tidak berada di tempat ditambah ada warga yang kehilangan tambang. Tanpa ada fikir panjang warga segera naik sekali lagi ke Gunung Samping serta benar saja di tempat penemuan jenazah Rafi persisnya diatas pohon mahoni setinggi tujuh mtr. itu juga diketemukan jasad bapak korban yang disangka tewas gantung diri

” Kami segera memberikan laporan peristiwa ini pada pihak Polsek Nyalindung serta jasad ke-2 korban dibawa ke RSUD Sekarwangi, ” tukasnya.

Sampai sekarang ini pihak Polsek Nyalindung masih tetap lakukan penyelidikan serta pengembangan pada masalah ini serta masih tetap memohon info dari beberapa saksi serta mencari tanda bukti.