Barcelona Fokus Target Juara Liga Spanyol

Barcelona Fokus Target Juara Liga Spanyol – Barcelona sukses memenangkan Copa del Rey musim ini. Blaugrana sekarang berusaha menambahkan titelnya dengan konsentrasi ke pemburuan gelar Liga Spanyol.

Barcelona berhasil raih juara Copa del Rey 2020/2021 selesai mengalahkan Athletic Bilbao pada pertandingan final, Minggu (18/4/2021). Lionel Messi dkk menang mutlak 4-0.

Ini jadi piala Copa del Rey yang ke-31 untuk Barcelona sejauh riwayat. Gelar itu jadi prestasi pertama Los Cules di bawah bimbingan pelatih Ronald Koeman.

Barcelona juga berkesempatan raih ganda pada musim ini dengan merampas gelar Liga Spanyol. Club asal Catalunya itu tetap berkompetisi dalam persaingan perebutan juara.

Barcelona ada dalam rangking ke-3 klassemen Liga Spanyol dengan 65 point. Blaugrana cuman ketinggalan lima angka dari Atletico Madrid, dan Real Madrid sebagai pimpinan klassemen sebentar.

Ronald Koeman memperjelas bila teamnya akan terus berusaha mencetak kemenangan di tersisa laga yang ada, untuk dapat raih titel juara Liga Spanyol diakhir musim.

Kami mempunyai delapan laga kembali dan kami akan terus maju tiap aksinya. Kami benar-benar nikmati Copa, memenanginya dan bagaimana kami mencapainya. Sekarang kami konsentrasi pada LaLiga dan kami harus bermain permainan kami,” kata Ronald Koeman, diambil dari Mundo Deprotivo.

“Penekanan ada selalu di Barca, anda harus menang dan berusaha untuk memenangi gelar. Kami ada pada jarak yang paling jauh dan sekarang waktunya memperlihatkan jika kami dapat memenangkan persaingan,” katanya.

Barcelona akan meneruskan penjelajahannya di Liga Spanyol dengan hadapi Getafe. Laga diadakan di Camp Nou, Jumat (23/4) pagi hari WIB.