Barito Putera Akan Membenahi Skuatnya Diputaran Kedua

Brito Putera kini bakal mengevaluasi para pemainnya yang tak memberikan kontribusi bagi tim. Menurut asisten pelatih Barito Putera, Syarifuddin, ia mengaku bakal merombak skuatnya pada putaran kedua nanti. Sehabis putaran pertama selesai, manajemen dan staf kepelatihan Barito Putera bakal mengevaluasi para pemain, dan itu berujung pencoretan pemain dan di depak dari skuat Barito Putera.

Saat ini tim asal pulau Kalimantan ini berada di peringkat ke 17 klasemen sementara Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo satu tingkat diatas juru kunci Persela Lamongan. Ini yang membuat manajemen Tim Barito Putera ingin memprbaiki skuatnya pada putaran ke dua. Di putaran pertama Barito Putera kurang begitu menampilakn performa terbaiknya karena kurang ada kekompakan tim. Tetapi tim ini mempunyai penyerang yang sangat tajam yang sekarang menjadi top skor sementara TSC 2016, yaitu Luiz Junior.

Dan pada putaran kedua nanti, kiper muda yang di miliki Barito Putera, Muhammad Riyandi bakal dipasangakn menjadi kiper regular di Barito Putera. Setelah penampilan terbaiknya ia tunjukkan di pertandingan melawan Persib Bandung meski Barito Putera kalah 2-0.