Bayern Munich 2-0 Hamburg SV Halftime

Bayern Munich 2-0 Hamburg SV Halftime

bursaprediksibola.com – Laga yang baru saja berjalan selama 7 menit adanya tim Bayern Munich langsung menggebrak adnya dan dapat membobol gawang lawan mereka saat musuh Hamburg SV dan sang pencetak gol pembuka tersebut adalah seorang Robert Lewandowski serta dari gol tersebut telah terjadi di karenakan sebuah kesalahan dari punggawa Hamburg yang berikan bola terlampau pelan.

Dan dapat manfaatkan hal tersebut seorang Thomas Muller yang berhasil merebut bola dengan sangat cerdik dapat berikan bola cantik pada Lewandowski dengan sebuah sepakan yang keras yang masih dapat di tepis oleh koper akan tetapi bola muntah dapat di sambut lagi oleh dirinya dan melesat ke gawang.

Bayern Munich yang langsung unggul tersebut dapat gandakan catatan gol mereka dari sebuah kerja sama yang dari David Alaba dan Thomas Muller jadikan pertahanan dari Hamburg SV tumbang satu persatu dan dengan mudah Muller dapat ceploskan bola ke gawang darn jadikan skor 2-0.

Bayern Munich terus dominasi jalanya pertandingan dimana sangat aktif dari kedua sayap mereka terus matikan pergerakan pertahanan dari Hamburg terutama dengan kecepatan dari Arjen Robben serta Frank Ribery.