Bayern Munich Melaju Langkah Semi Final

Bayern Munich Melaju Langkah Semi Final – Bayern Munich sukses mengambil langkah ke semi final sesudah bermain imbang 0-0 dengan tim tamu, Sevilla. Bayern lolos dengan agregat 2-1.

Kompetisi perempatfinal leg ke-2 pada Bayern kontra Sevilla dilangsungkan di Allianz Arena, Kamis (12/4/2018) dinihari WIB. Die Roten menjaga kelebihan yang didapat di leg pertama satu pekan kemarin.

Kebuntuan hampir terpecah di sesi ke-2. Pemain depan Sevilla Joaquin Correa lakukan sundulan yang menghantam mistar gawang Bayern.

Kompetisi diwarnai dengan kartu merah untuk kubu tamu. Correa diganjar kartu merah di masa injury time sesudah lakukan pelanggaran keras pada gelandang Bayern Javi Martinez.

Jalannya Pertandingan

Usaha pertama Bayern menyerang dari sepakan bebas sesudah pelanggaran Gabriel Mercado pada Robert Lewandowski. James Rodriguez maju jadi eksekutor, tendangannya meluncur tidak tebal diatas gawang Sevilla.

Gelombang serangan selalu digelindingkan Bayern. Di menit ke-7, David Soria harus terbang untuk menyingkirkan sundulan Lewandowski, yang menyongsong crossing Franck Ribery.

Sevilla perlahan-lahan dapat keluar dari desakan Bayern. Tetapi, tendangan Pablo Sarabia memakai ruangan tembak di kotak penalti Bayern masih tetap melambung tinggi.

Kesempatan paling baik di bisa Sevilla di menit ke-17. Joaquin Correa lakukan sontekan hasil menyongsong umpan silang Sarabia. Tetapi, sentuhan pertamanya kurang bagus hingga bola dapat di tangkap Sven Ulreich.

Bayern masih tetap buntu. Satu percobaan bagus dikerjakan waktu Mats Hummels lakukan tendangan keras ke arah pojok atas gawang Sevilla, tapi cuma melambung tidak tebal.

Penjaga gawang David Soria lakukan penyelamatan bagus untuk menepis tendangan kencang Ribery dari dalam kotak di menit ke-38. Tiga menit selanjutnya, Jesus Navas memblok bola, yang punya potensi disontek Ribery di tiang dekat.

Serangan beresiko Sevilla masuk menit-menit akhir saat normal. Rafina buat tekel penting pada Sarabia sebelumnya bola dapat dibuang Boateng.

Awal yang baik dari Bayern di sesi ke-2. Umpan silang Rafinha diterima Lewandowski dengan sundulan di dekat tiang, walau bola masih tetap melebar tidak tebal.

Sevilla hampir buka score. Di menit ke-59, Correa menyambut satu umpan silang Navas dengan sundulan. Ulreich cuma terpaku, tapi gawang Bayern tetaplah selamat selesai bola mengenai mistar.

Masuk 10 menit kompetisi, kompetisi masih tetap buntu. Baik Bayern serta Sevilla keduanya sama kesusahan membuat kesempatan bersih.

Robben berakselerasi untuk memaksa Nolito lakukan pelanggaran. Di masa injury time, Correa tidak mematuhi keras Javi Martinez hingga wasit keluarkan kartu merah, yang menandai akhir kompetisi.

Score 0-0 tidak bertahan hingga pertandingan bubar.

Susunan Pemain

BAYERN MUNICH : Ulreich, Rafinha (Suele 86′), Boateng, Hummels, Kimmich, Robben, Ribery (Thiago 71′), Javi Martinez, James Rodriguez, Mueller, Lewandowski (Wagner 77′)

SEVILLA : David Soria, Mercado, Sergio Escudero, Lenglet, Jesus Navas, Banega, N’Zonzi, Vazquez (Nolito 81′), Pablo Sarabia (Ramirez 71′), Correa, Ben Yedder (Muriel 65′)