Bayu Gatra Optimis bisa Masuk Skuat Timnas

Mantan penggawa Bali United, Bayu Gatra dipanggil pelatih Timnas Indonesia untuk mengikuti seleksi gelombang kedua yang akan di gelar pada tanggal 16-17 Agustus 2016 yang bertempat di Stadion Pekansari kabupaten Bogor. Menurut Bayu, ia sangat merasa senang di panggil kembali oleh Alfred Riedl untuk mengikuti seleksi. Ini adalah kali kedua Bayu mengikuti seleksi Timnas Indonesia. Pada kesempatan yang pertama, Bayu gagal memikat pelatih Alfred Riedl untuk masuk skuat Timnas Indonesia. Dia dan Ahmad Bustomi yang dicoret terakhir dari seleksi final dan sebelum di berangkatkan ke Vietnam.

Menurut Bayu sendiri, ia kali ini tidak akan menyianyiakan kesempatan yang sudah diberikan kepadanya. Dia akan berusaha dengan sekuat tenaga dan akan menampilkan penampilan terbaiknya untuk memikat hati Alfred Riedl. Kini Bayu dengan niat yang sangat tinggi berusaha untuk mendapatkan tempat di skuat Timnas Indonesia.

Bayu juga meminta doa restu dari orang tua agar dimudahkan pada saat seleksi. Dia juga berdoa untuk orang tuany yang tahun ini berangkat ke tanah suci untuk menjalankan rukun islam ke lima, yaitu ibadah haji. Harapan Bayu orang tuanya bisa menjalankan ibadanh dengan khusuk dan pulang menjadi haji yang mabrur. Dan Bayu berharap bisa masuk skuat Timnas Indonesia pada Piala AFF 2016 ini.