Beberapa Pemain ini Berjasa Pada Marko Grujic

Pemain muda Liverpool, Marko Grujic menyatakan bahwa dirinya mendapatkan bantuan banyak dari beberapa nama seperti Jordan Henderson, Lucas Leiva dan Dejan Lovren dalam usahanya untuk beradaptasi di Anfield.

Grujic dibeli oleh Liverpool atas saran langsung dari pelatihnya Jurgen Klopp. Meskipun sudah resmi menjadi pemain The Reds sejak Januari yang lalu, gelandang berusia 20 tahun tersebut baru benar-benar bergabung pada musim ini.

Dan tengah pekan ini, Grujic mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim inti menghadapi Derby County. Meskipun tidak mencetak gol, mantan gelandang Red Star Belgrade tersebut sangat membantu The Reds meraih kemenangan telak 3-0.

Dan berbicara setelah laga tersebut, Grujic menyatakan bagaimana Henderson, Lucas dan Lovren membantu dirinya bermain di Inggris dan juga memberikan semangat untuk mampu mencuri perhatian dari manajer.

“Mereka sangat membantu saya dalam setiap bertemu di sesi latihan. Mereka telah memainkan¬† banyak laga di Liverpool, jadi ini sangat penting untuk mendengarkan mereka dan belajar dari mereka juga,” katanya.