Beli Penggawa Baru Atau Tak, Montella?

Bursa transfer di Serie A mulai memanas. Inter Milan serta Juventus demikian agresif di pasar. Tetapi, AC Milan selama ini masihlah tampak pasif dalam perburuan pemain baru di musim dingin ini.

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella terang-terangan mengaku kalau ia tak mengharapkan banyak pada bursa transfer ini. Montella terasa cukup senang dengan scuad yang ia punyai serta tak ngotot mesti beli pemain baru.

” Saya tak terasa kami dihukum di bursa transfer. Saya terasa terhormat sebagai pelatih Milan. Adriano Galliani begitu terang, bila ada peluang melakukan perbaikan scuad, jadi kami bakal membawanya, ” buka Montella.

” Bila tak ada, jadi saya suka dengan scuad seperti sekarang ini, ” sambungnya.

Alih-alih beli pemain baru, Milan malah marak diberitakan bakal jual sebagian pilarnya. Luiz Adriano, M’Baye Niang masuk pemain yang dapat meninggalkan San Siro.

Disamping itu, berkaitan dengan pemain baru, Montella terasa telah memperolehnya menyusul dengan pulihnya sebagian pemain dari cedera panjang. Untuk eks pelatih Fiorentina, penambahan pemain yang pulih dari cedera bakal begitu menolong scuad Milan.

” Andrea Bertolacci serta Davide Calabria kembali sesudah cedera panjang, Jose Sosa juga telah lakukan yang tambah baik serta kami mengharapkan untuk selekasnya lihat Cristian Zapata ikut serta lebih jauh dalam tim, ” tandasnya.