Benitez Calon Pelatih Everton?

Liverpool – Rafael Benitez, Manajer Newcastle United, masuk dalam bursa sebagai calon manajer kesebelasan Everton yang baru – baru ini telah pecat Roberto Martinez.

Martinez sendiri di pecat oleh Everton pada hari Kamis (12/5/2016) atau sehari sesudah Everton kalah telak dari Sunderland tiga gol tanpa balas. pemecatan tersebut tandai akhir dari kiprah asal negara Spanyol tersebut selama 3 musim melatih tim Everton.

Nama dari Frank de Boer jadi kandidat paling kuat menjadi manajer tim Everton musim depan menggantikan Martinez. Apalagi, mantan kapten timnas Belanda tersebut telah mundur dari posisinya sebagai pelatih tim Ajax Amsterdam, satu hari sebelum Everton memecat Martinez.

Akan tetapi, De Boer nyatanya tidak sendirian. Benetez yang sekarang ini melatih tim Newcastle juga masuk dalam daftar pengganti dari Martinez sebaga manajer Everton.

Danny Mills, Mantan pemain dari Liverpool, sangat yakin jika Benitez akan tertarik untuk terima tawaran Everton. Apalagi, keluarga dari mantan pelatih Liverpool tersebut kini masih berada di Merseyside. Benitez memanag memiliki status sebagai manajer Newcastle. Namun, Ia dianggap memiliki klausul kontrak tidak akan bertahan di Newcastle andai saja tim harus mengalamai degradasi.