Berkenalan Melalui Medsos Facebook, Bocah Kelas 5 SD Di Cabuli Pemuda Asal Trenggalek

Berkenalan Melalui Medsos Facebook, Bocah Kelas 5 SD Di Cabuli Pemuda Asal Trenggalek – Seseorang pemuda asal pesisir selatan Trenggalek ditangkap. Dia disangka berkali-kali mecabuli seseorang pelajar kelas 6 SD. Aktor kenal korban sesudah berteman melalui facebook.

Kapolres Trenggalek, AKBP Didit Bamang Wibowo, menyampaikan terduga yang diamankan merupakan MZR (20) warga Desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo. Diluar itu polisi juga mengamankan beberapa tanda bukti berbentuk baju aktor serta korban.

” Aktor ini telah lakukan jalinan intim sekitar tujuh kali di tiga tempat terpisah. Dia memakai rayu bujuk hingga korban yang masih tetap kelas 6 SD itu terperdaya, ” kata Didit Bambang, Rabu (18/7/2018).

Hasil dari kontrol, sebelum saat menggauli korbannya, aktor terlebih dulu membawa berjalan-jalan ke beberapa obyek wisata. Waktu itu lalu aktor memohon korban untuk konsumsi beberapa pil koplo sampai mabuk.

Perwira menengah ini memberikan, beberapa tempat yang dipakai aktor untuk menggauli korban yaitu di lokasi wisata Pantai Cengkrong, dan dua rumah punya rekan aktor.

Selain itu MZR mengaku semua tindakannya. Dia menyampaikan kenal korban waktu malam lebaran lantas lewat media sosial facebook. Dari situah lalu ia serta korban berjumpa serta membawa berjalan-jalan korban sampai berulang-kali.

” Saya kenal cocok malam takbiran itu, saya lakukan itu di tepi Pantai Cengkrong serta rumah rekan saya, ” katanya pada wartawan di Mapolres Trenggalek.

MZR mengakui menyesali tindakannya hingga menggauli korban sampai tujuh kali. Mengakibatkan saat ini aktor ditangkap di tahanan Polres Trenggalek serta dijaring Undang-undang 23 Tahun 2002 Mengenai Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimum lima tahun penjara serta optimal 15 tahun penjara.