Bermain Di Stadion Jakabaring, Palembang, Sriwijaya FC Kalahkan PSIS Semarang Dengan Score 4-0

Bermain Di Stadion Jakabaring, Palembang, Sriwijaya FC Kalahkan PSIS Semarang Dengan Score 4-0 – Sriwijaya FC menaklukkan PSIS Semarang dengan score 4-0 di minggu ke-10 Liga 1 2018. Sesaat Partner Kukar menang dramatis atas PSMS Medan dengan score 1-0.

Sriwijaya pernah kesusahan hadapi PSIS di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa (22/5/2018) . Bahkan juga di sesi pertama, tuan-rumah ditahan imbang tanpa ada gol.

Baru di sesi ke-2, Sriwijaya dapat cetak gol. Di menit ke-51, Hamka Hamzah memecah kebuntuan, selesai melanjutkan umpan silang Alberto ‘Beto’ Goncalves jadi gol lewat sundulan. Sriwijaya memimpin 1-0.

Sriwijaya dapat melipat-gandakan kedudukan lima menit berselang. Mahamadou N’Diaye melanjutkan sepak sudut yang dilepaskan Makan Konate jadi gol lewat sundulan.

Pada menit ke-64, Beto ikut-ikutan buat gol untuk membawa Sriwijaya unggul 3-0. Terima umpan lambung Konate, tanpa ada kesusahan striker asal Brasil itu mengalahkan penjaga gawang PSIS Aji Bayu Putra.

Serta enam menit berselang, N’Diaye cetak gol ke-2 sekalian meyakinkan timnya unggul 4-0. Nyaris sama juga dengan skema gol pertamanya, sundulan N’Diaye memakai sepak sudut Konate mengoyak gawang PSIS sekali lagi. Kemenangan Sriwijaya bertahan sampai pertandingan selesai.

Hasil ini buat Sriwijaya naik ke tempat tiga dengan 16 point dari 10 pertandingan, sesaat PSIS saat ini jadi juru kunci klassemen dengan delapan point dari 10 pertandingan.

Di kompetisi beda, Partner Kukar juga berhasil menuai kemenangan waktu menjamu PSMS Medan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur. Tuan-rumah menang 1-0 lewat gol tunggal Mauricio Leal di menit akhir kompetisi. Sundulannya di menit ke-90+1 meyakinkan tiga point untuk tim berjuluk Naga Mekes.

Penambahan tiga point membawa Partner Kukar ada di tempat ke-7 dengan 13 point, mengenai PSMS tertahan di posisi 12 dengan 12 point.