Bisikan Klopp Untuk Kane

Harry Kane , Penyerang Tottenham Hotspur, ungkapkan tentang apa yang Juergen Klopp katakan kepada dirinya setelah laga melawan Liverpool di stadion Anfield, Sabtu (2/3/2016). Didalam pertandingan lanjutan Liha Inggris itu, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Kane jadi mimpi yang buruk untuk Liverpool, sehingga anak asuhan Klopp tersebut tidak berhasil raih kemenangan. Penyerang timnas Inggris itu berhasil cetak gol saat laga memasuki menit 63 dan membuat skor menjadi sama kuat 1-1. Sebelumnya Liverpool unggul terlebih dahulu melalui gol Coutinho saat menit 51.

Dengan hasil tersebut Tottenham berhasil jaga asa mereka dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini. Saat ini mereka berjarak 7 poin dari Leicester. Setelah laga tersebut usai, Klopp memeluk Harry Kane. Klopp terlihat seolah-olah Kane merupakan pemainnya, ia merangkul pada bahu dan berbisik kepada Kane.

Kane sendiri berujar, jika Klopp hanya katakana 3 kata yaitu Tembakan Yang Hebat. Harry Kane saat laga itu memang mampu cetak gol dengan cukup indah.

Gol tersebut merupakan gol yang ke-22 Harry Kane dalam Liga Inggris musim 2015-16. Dengan jumlah itu dia semakin memantapkan posisi dirinya didalam daftar pencetak gol terbanyak, saat ini Kane unggul 3 gol dari Vardy.