Bixente Lizarazu Sarankan Antoine Griezmann Segera Tinggalkan Barcelona

Bixente Lizarazu Sarankan Antoine Griezmann Segera Tinggalkan Barcelona – Antoine Griezmann tak kelihatan berbahagia di Barcelona. Eks bek tim nasional Prancis Bixente Lizarazu menyarankannya pergi serta cari kebahagiaan pada tempat lain.

Griezmann belum dapat bercahaya sejak mulai di bawa Barcelona di tahun waktu lalu. Di musim pertamanya, striker asal Prancis itu membuat 15 gol dari 48 tampilan di semuanya tempat.

Jumlah 15 gol itu benar-benar lumayan banyak. Namun buat Antoine Griezmann, itu yaitu catatan buru-buruknya sejak mulai musim 2013/2014.

Musim ini lantas tampilan pemain 29 tahun itu tidaklah terlalu tambah baik secara penting. Griezmann tampil 9x di semuanya persaingan serta anyar membikin 2 gol.
agen wm casino
Griezmann justru dapat di sebut kalah bercahaya dari Ansu Fati serta Pedri, dua pemain muda Barcelona. Bekas bek tim nasional Prancis serta Bayern Munich, Bixente Lizarazu, melhat Griezmann tak mendapatkan kebahagiaan di Barcelona.

Satu diantaranya lantaran Antoine Griezmann kesukaran membentuk interaksi dengan kapten Barca, Lionel Messi. Lizarazu lantas menganjurkan buat gak habiskan waktu makin lama kembali di Blaugrana.

agen ultimate gaming
Anda dapat lihat kalau Griezmann tak berbahagia di dalam lapangan. Buat main baik, seseorang pemain sepak bola mesti terasa ditunjang. Mesti ada interaksi keyakinan dengan pelatih serta relasi sekelompok. Saya gak lihat itu,” tuturnya pada France Football, dilansir Sportsmole.

“Ia tak mendapatkan tempatnya dengan Leo Messi. Mereka gak dapat main bersama-sama. Pemecahannya yaitu pergi. Anda mesti dapat berkata cukup. Jujur, apa patut buat memaksa? Lingkungannya tak baik buat ia.”

“Perihal utamanya yaitu mendapatkan lingkungan lebih bagus buat berkembang. Kericuhan di Barcelona itu sangat besar. Lebih bagus matikannya biar tak lagi jatuh, datang ke club yang konstan di mana pelatihnya mengharapkan Anda.

Di mana? Saya tidak mengerti, namun semestinya club yang besar. Ia akan tidak nikmati bila ada di Barca,” tambah pria yang mengirimkan Prancis juara Piala Dunia 1998 serta Piala Eropa 2000 ini.