Bobby Satria Yakin Bali United Bisa Menggondol Poin Penuh

Gelaran kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo memasuki pekan ke 15, pada laga kali ini akan memepertemukan Tim Serdady Tridatu, Bali United dengan tuan rmah, PSM Makassar. Pertandingan tersebut akan digelar pada hari minggu, 14 Agustus 2016 di stadion Andi Matalatta Makassar.

Salah satu pemain Bali United, Bobby Satria, mengaku ini adalah pertandingan yang sangat berat. PSM Makassar kini di perkuat oleh para pemain yang sangat berkualitas. ditambah lagi PSM baru saja menambah enam pemain bintang yang akan dimainkan di putaran ke dua TSC 2016. Ditambah lagi PSM bermain dikandang sendiri, mereka pasti akan menampilkan penampilan yang terbaik untuk para fans Juku Eja.

Dalam hasil pertandingan kedua klub di pekan sebelumnya, PSM telah mendapatkan hasil yang positif, tetapi sebaliknya, Bali United mendapatkan hasil yang sebaliknya, Tim Serdadu Tridatu kalah melawan Arema Cronus 1-0 di Malang. Menurut Bobby, para pemain Bali United harus lebih bekerja keras untuk bisa meraih poin penuh di Makassar besok. Di tambah lagi, ia berharap kepada pendukung Bali United untuk mendoakan para pemain dan selalu kasih support yang terbaik untuk Bali United.