Bos Atletico Madrid Bicara Soal Kemenangan Timnya

Bos Atletico Madrid Bicara Soal Kemenangan Timnya – Atletico Madrid kembali pada jalur kemenangan. Menyusul kemenangan tidak tebal dengan score 1-0 di kandang Celta Vigo, Minggu (22/10/2017) malam WIB.

Berkunjung ke Balaidos, Kevin Gameiro jadi pahlawan buat Atletico. Penyerang Prancis itu memastikan kemenangan Los Rojiblancos dengan golnya di menit 28, yang diawali terlebih dulu dengan sepak sudut.

Hasil ini akhiri puasa kemenangan Atletico yang jalan di empat kompetisi (satu kalah, tiga seri) paling akhir segala persaingan. Paling akhir kali Atletico mengecap angka penuh yaitu saat menaklukkan Sevilla 2-0, akhir September waktu lalu.

Tiga angka yang didapat selalu melindungi Atletico di empat besar classement sesaat. Dengan pencapaian 19 point hasil sembilan kompetisi, Atletico saat ini duduk di posisi empat, ketinggalan enam point dari Barcelona serta satu angka dibawah juara bertahan Real Madrid.

Pelatih Atletico Diego Simeone juga di buat lega. ” Kompetisi ini utama buat kami, (terlebih dahulu) kami harus menanti lama buat menuai satu kemenangan, ” tutur dia di Sport.

” Hal yang utama yaitu kami memamerkan sekali lagi kalau kami ketahui bagaimana menanggung derita, tidak jadi masalah seandainya kami mesti bertahan buat melindungi akhirnya. Kami pernah punyai keberuntungan buat membuat gol di sesi pertama serta punyai kondisi seperti Griezmann dimana penjaga gawangnya lakukan penyelamatan dengan baik. “

Gameiro gunakan peluang jadi starter pertamanya dengan gol. Di awal musim ini, Gameiro baru turun empat kali dimainkan di segala persaingan.

” Tiap-tiap hari dia bergerak dengan tambah baik serta ini buat kami tambah baik di masa depan, ” Simeone memberikan.