Brozovic Ingin Tinggalkan Inter Milan

Pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic buka peluang untuk hengkang saat musim panas tahun 2016. Ia mengakui merasa kecewa dengan prestasi tim berjuluk I Nerazzurri pada musim ini.

Arsenal juga AS Roma diberitakan sedang memantau gelandang yang berasal dari Negara Kroasia tersebut. Media Italia melaporkan, kesebelasan AS Roma telah siap menawarkan akan hak kepemilikan Dodo juga Adem Ljajic agar mendapat Brozovic.

Brozovic sendiri mangakui ketidak pastian terkait dengan masa depannya. Dia menuturkan masih memiliki status sebagai pemain dari kesebelasan Inter Milan, akan tetapi, kemungkinan hal lainnya masih sangat terbuka. Dia menambahkan akan mengetahuinya sesudah Piala Eropa.

Prestai Inter Milan jadi salah satu alasan dari Brozovic untuk pindah klub. Di dalam 8 pertandingan sisa, mereka wajib pangkas selisih 5 poin supaya dapat capai taget 3 besar.

Brozovic berucap, dia tak senang dengan posisi timnya di klasemen. Ada beberapa pertandingan yang menurutnya tim membuang poin. Dia menambahkan seharusnya Inter Milan berada di peringkati tiga teratas.

Brozovic sendiri menjadi opsi ekonomis, nilainya di pasaran hanya mencapai 8,63 juta poundsterling atau jika di Rupiah kan berada di sekitaran 161 miliar. Data tersebut bersal dari Transfermarkt.