Cahill serta Alonso Komentari Tak Masuknya Diego Costa vs Leicester

Pemain belakang Chelsea, Gary Cahill mengungkap kalau Diego Costa tetaplah adalah pemain utama walau The Blues mengerjakannya dengan baik melawan Leicester City tanpa ada kemunculannya.

Antonio Conte mengambil keputusan untuk tidak memasukkan nama Diego COsta dalam scuad melawan The Foxes di King Power Stadium. Berita yang mengedar, Costa dihukum Conte lantaran berselisih dengan pelatih fitness Julio Tous.

Tetapi sebelumnya kompetisi Conte mengungkap kalau Costa tidak masuk skuatnya lantaran tidak ada dalam keadaan bagus untuk bermain.

” Costa yaitu pemain besar untuk kami, dia tidak ada disini hari ini namun kami menghadirkan Pedro, Hazard serta Willian di depan serta ini susah untuk bertahan melawan talenta seperti mereka. Kami suka dengan akhirnya, ” katanya.

BUkan cuma Cahill, pencetak dua gol dalam kemenangan tiga gol tanpa ada balas itu, Marcos Alonso juga memberi komentarnya berkaitan Diego Costa.

” Media yang mengarang narasi. Costa tidak terasa baik lantaran punggungnya. Dia begitu bahagia serta bakal mempunyai satu musim yang hebat di Chelsea, ” tandasnya.