Caleg Perindo Serang Dipecat Usai Ditetapkan Tersangka Kasus Pekerjakan ABG sebagai PSK

Caleg Perindo Serang Dipecat Usai Ditetapkan Tersangka Kasus Pekerjakan ABG sebagai PSK – Partai Perindo mencoret NH dengan tidak hormat. Calon legislatif Perindo Kabupaten Serang itu dikeluarkan, sehabis polisi mengambil keputusan status terduga dalam perkara mempekerjakan ABG jadi PSK.

“Perindo tidak berikan toleransi terhadap calon legislatif yang membuat rusuh di tengahnya warga,” kata Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq melalui info tercatat, Kamis (14/3/2019).

Rofiq menyatakan pemecatan ini laku untuk pelaku kader yang mengerjakan pelanggaran hukum. Sedang NH dijaring dengan sangkaan pidana perdagangan orang.

“Dengan ditetapkannya calon legislatif itu jadi terduga, karena itu DPP sudah mencoret dengan tidak hormat terhadap calon legislatif itu,” tegas Rofiq.

Perindo pun tak kan berikan pertolongan atau layanan apa pun saat NH melakukan proses hukum.

Rofiq menuturkan calon legislatif itu yaitu pendaftar calon legislatif ke Perindo serta bukan kader Partai.

“Atas nama partai, kami meminta maaf terhadap warga atas tingkah calon legislatif ini. Ini semua di luar kendali partai, lantaran itu kesibukan pribadi yang tidak ada sangkutan dengan partai,” tutur Rofiq.

Diyakinkan Rofiq, buat calon legislatif atau kader yang mengerjakan tindakan di luar batas kewajaran semestinya bakal terima sangsi tegas.

“Perindo punyai misi yang sangatlah mulia untuk bangsa ini. Siapa saja yang berikan efek negatif tentunya langsung dikasihkan sangsi,” tuturnya.

Polisi mengambil keputusan calon legislatif Perindo NH (36) jadi terduga perkara perdagangan orang. Tidak cuman NH, pelanggannya yang berinisial RW (45) turut jadi terduga.

Polisi mengambil keputusan calon legislatif germo itu jadi terduga sebab udah dikatakan cukuplah alat bukti.

NH bisa di buktikan mengatur serta mempekerjakan anak dibawah usia jadi pekerja sex. Sedang RW, sang pria hidung belang, jadi terduga sebab dikira melanggar UU Perlindungan Anak.