Capello Diisukan Akan ganti De Boer

Frank de Boer belum lama mengarsiteki Inter Milan, tapi sudah muncul gosip kalau dia akan diputus kontraknya. Nama yang dikaitkan bakal jadi penggantinya de Boer di Inter adalah pelatih berdarah italy Fabio Capello.

Gosip tersebut muncul usai Inter secara mengejutkan menelan kekalahan 0-2 menjamu Hapoel Be’er Sheva di laga perdana Grup K Liga Europa 2016/17, Jumat (16/9). Penentuan nasibnya kini adalah saat grande partita melawan Juventus di Serie A akhir pekan ini.

Menurut laporan, Derby d’Italia nanti bisa jadi kesempatan terakhirnya bagi de Boer sendiri. Jika Inter kalah dengan cara yang sangat memalukan, de Boer dikabarkan bakal akan diputus kontraknya dan digantikan oleh Capello. Dalam kontrak de Boer sendiri diyakini ada satu klausul yang membuat Inter bisa memutus kontraknya lebih cepat dengan membayarnya ‘cuma’ €1,5 juta.

Inter di latih oleh de Boer memang belum terlihat yang bisa menjanjikan. Dalam empat pertandingan awal yang sudah mereka mainkan sejauh ini, Inter baru sekali menang dan cuma mencetak tiga gol.