Carragher Tidak Mengharapkan Rooney Starter Lawan Liverpool

Jamie Carragher tak menginginkan Wayne Rooney tampak starter saat Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford pada akhir minggu ini.

Keyakinan diri pasukan Jose Mourinho tengah tinggi sesudah menghadirkan performa yang cukup impresif akhir-akhir ini. Mereka dapat menyapu bersih enam kemenangan beruntun di pentas Premier League.

Rooney sendiri cuma memerlukan satu gol saja untuk melalui rekor gol paling banyak selama hidup club yang dipegang oleh Sir Bobby Charlton. Carragher memprediksi Rooney cuma bakal tampak sebagai pemain pelapis waktu melawan The Reds.

” Saya mengharapkan dia ikut serta, namun saya tak menginginkan dia bermain sebagai starter, ” kata Carragher pada Sky Sports.

” Sekarang ini, dia mungkin saja tak masuk tim paling utama Jose Mourinho serta argumen kenapa dia bermain dalam kompetisi Piala melawan Reading serta Hull mungkin saja juga argumen kenapa dia akan tidak bermain pada hari Minggu.

” Saya fikir dia bakal ada di bangku cadangan, namun kebanyakan orang mengerti kalau dia nyaris memecahkan rekor serta saya meyakini di begitu menginginkan cetak gol itu melawan Loverpool. Ini bakal jadi ciri khasnya yang masuk serta cetak gol. “