Cedera Van Persie Tidak Parah

Pemain berdarah Belanda, Robin Van Persie, menginformasikan bahwa memang cedera mata yang dia alami tidak separah yang diperkirakan sebelumnya juga.

Mantan penyerang MU itu harus mendapatkan perawatan yang amat intensif setelah mengalami cedera mata yang mengerikan dalam pertandingan lanjutan di ajang SuperLig Turki antara tuan rumah Akhisar Belediyespor lawan Fenerbahce Senin (07/11) dini hari.

Dalam pertandingan ini Van Persie sempat juga mencetak gol di menit 26. Akan tetapi dia kemudian terpaksa harus ditarik keluar di menit 40 setelah darah mengucur langsung dari pelipis mata kirinya karena bertabrakan dengan pemain lawan.

Tim medis Fenerbahce mengatakan Van Persie mengalami retak kecil pada bagian kelopak matanya sehingga harus dijahit untuk menghentikan pendarahannya tersebut. Awalnya sempat ada juga kekhawatiran bahwa cedera itu akan membuatnya dia mengalami kebutaan langsung. Akan tetapi ternyata cedera itu tidak parah dan hal tersebut dikonfirmasikan langsung oleh mantan stiker Arsenal dan Manchester United tersebut.