Cerita Pengalaman Hidup Dari Kecil Dari Seorang Caleg Dari Partai NasDem

Cerita Pengalaman Hidup Dari Kecil Dari Seorang Caleg Dari Partai NasDem – Calon anggota legislatif (Calon legislatif) Karena Brata Lesmana bercerita pengalaman hidupnya sewaktu kecil pada beberapa relawan di Fortune Star, Jakarta Utara. Calon legislatif dari Partai NasDem itu bertutur jika saat kecil banyak permasalahan yang ditemui, salah satunya masalah sekolah Mandarin yang dilarang, pergantian nama asing, pendidikan, sampai perjalanannya menyambung hidup saat kuliah menjadi pengantar piza serta pemungut cacing yang sekarang ini jadikan lipstik.

Pria berumur 59 tahun ini mengakui makin menyukai tanah kelahirannya yakni di daerah Kuitang, Jakarta. Fakta berikut yang mendorongnya untuk maju menjadi Calon legislatif DPR Dapil III DKI Jakarta (Jakarta Barat, Jakarta Utara serta Kepulauan Seribu), supaya bisa meneruskan perjuangan bangun bangsa.

“Dengan materi saya telah berkecukupan, saya bukan konglomerat, tetapi saya bersukur. Maju menjadi DPR RI sebab saya ingin memberi dedikasi. Kita pun semestinya bersukur miliki Pak Jokowi, beliau miliki kemauan yang begitu baik, kita yakini itu serta tujuan akhir Maret kita telah miliki MRT yang akan diresmikan. Dalam 4 tahun, Pak Jokowi wujudkan mimpi kita yang nanti akan menyebar ke mana-mana. Kita mujur kenal Pak Jokowi serta mesti diteruskan kembali,” tutur Karena Brata dalam info tercatat, Senin (18/3).

Dia ajak beberapa relawan untuk pilih pasangan presiden serta wapres nomer urut 01 yaitu Joko Widodo serta Ma’ruf Amin.

“Jangan sampai sangsi untuk pilih Pak Jokowi menjadi presiden periode setelah itu. Jika di DPR RI-nya, bila telah ada yang melakukan perbuatan baik serta berefek buat lingkungan, pilih kembali. Tetapi, bila belumlah ada yang melakukan perbuatan, beri peluang pada saya untuk dapat memperjuangkan kalian, rakyat Indonesia,” sambungnya.

Dalam peluang itu, Karena Brata memaparkan kontrak politik atau janji politik dengan tercatat, saat ia dipilih duduk di Senayan.

Ia janji akan memberi upah serta sarana yang diterimanya kelak pada rakyat. Lalu bisa menjadi katalis pergantian di DPR dengan memprioritaskan transparansi. Membuat rumah masukan untuk menyimpan pengaduan penduduk serta menemukan jalan keluar.

“Maksudnya, bapak ibu dapat mengemukakan aduan yang dirasa baik itu permasalahan lingkungan, ekonomi. Serta menjadi wakil rakyat dari Partai NasDem pekerjaan saya memperjuangkan kalian, kita bersama dapat memberi masukan atau input dapat lewat WhatsApp atau e-mail. Itu penyebabnya saya buatkan rumah masukan rakyat,” kata Karena Brata.