Chelsea Islan Raih Gelar Innovative Young Leader Dalam Arena Southeast Asia Leaders Summit 2017

Chelsea Islan Raih Gelar Innovative Young LeaderĀ  Dalam Arena Southeast Asia Leaders Summit 2017 – Seniman peran Chelsea Islan mencapai penghargaan Innovative Young Leader dalam arena Southeast Asia Leaders Summit 2017 yang di gelar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/4/2017) tempo hari.

” Ya saya begitu bersukur serta berterima kasih juga. Ini satu kehormatan untuk aku lantaran di umur yang muda, diberikan achivement award, ” kata Chelsea waktu didapati di kantor Gen Fm, Gedung Menara Imperium, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

” Mereka memberi Innovative Young Leader 2017. Jadi menurut mereka saya telah memberi akibat positif pada anak-anak muda, ” lebih dia.

Penghargaan itu juga memotivasinya untuk selalu berkarya. Chelsea menginginkan selalu memberikan inspirasi anak-anak muda di Indonesia.

Berkait dengan hal semacam itu, perempuan kelahiran 2 Juni 1995 itu telah mempersiapkan langkah yang perlu dikerjakan untuk wujudkan hasrat itu

” Sesungguhnya saya telah miliki bayangan. Saya pengin buat komune, tengah ngerancang sih. Namanya Youth of Indonesia. Jadi saya aku buat itu serta komune itu konsentrasi di tiga pilar. Yaitu edukasi, nasionalisme, sama perubahan ke pemuda-pemuda, ” kata dia.

” Saya menginginkan buat sebagian program yang konsentrasi di situ sih. Agar meningkatkan system edukasi di Indonesia juga dapat bikin anak muda semakin cinta Indonesia, bangga jadi anak Indonesia, menanamkan nilai-nilai nasionalisme sih tentunya, ” sambung dia.

Chelsea mengakui tak menganggap dapat memperoleh penghargaan itu. Penghargaan itu adalah satu mimpi sebagai fakta.

” Nyatanya terkabulkan. Maka dari itu daari penghargaan itu jadi motivasi saya untuk berkarya serta memberi akibat positif untuk anak-anak muda serta memberi role yang baik, ” tuturnya.