Chelsea Kekurangan Defender

Menurut mantan defender The blues, Mario Melchiot, berpendapat, saat ini Chelsea dinilai sangat kekurangan amunisi di jantung pertahan. Skuat yang di arsiteki oleh Antonio Conte tersebut sangat lemah pada lini pertahanan. Padahal di skuat The Blues, terdapat nama-nama yang cukup apik dan dinilai handal dalam menghalang serangan-serangan lawan.

Ia juga berpendapat bahwa Conte membutuhkan amunisi yang baru untuk lini pertahanan Chelsea. Ia juga harus mencari pemain yang bertalenta tinggi, dan tentunya masih muda. Jika Antonio Conte bisa mendapatkan Defender yang baik untuk The Blues. Melchiot yakin Chelsea akan tampil maksimal pada primier league musim kali ini

Disisi lain pemain Chelsea Kurt Zouma, dalah pemain yang sangat berkualitas, ia mendapat cidera, tetapi ia bisa bermain dalam banyak pertandingan dengan Chelsea. Di nilai oleh Melchiot, Zouma merupakan gelandang serang yang sangat tajam, ia adalah pemain muda dan berbakat. Zouma bisa bermain secara apik di Chelsea, tetapi kini ia tengah pulih dari cedera, dan harus beristirahat supaya ketika Primier Laegue musim ini berjalan, ia bisa menampilkan performa yang sangat bagus untuk Chelsea.