Chelsea Menang Telak Dari Aston Villa

Birmingham – Alexandre Pato behasil melakukan pertandingan debutnya, selain itu ia juga mampu mencetak gol buat tim yang dibelanya sekarang melaui titik pinalti. Chelsea sendiri menang dengan skor telak emapt gol tanpa balas ketika bertandang ke Villa Park, kandang Aston Villa, Hari Sabtu (2-4-2016).

Kesebelasan Chelsea  mampu tampil dengan sangat dominan saat pertandingan itu. Ruben Loftus-Cheek, Alexandre Pato, juga dua gol dari Pedro buktikan kegemilangan Chelsea saat bermain di Villa Park.

Gol Chelsea dimulai ketika Ruben Loftus-Cheek mencetak gol di ment ke-26. Pemain muda yang berusia 20 tahun tersebut tanpa kesulitan  melakukan eksekusi si kulit bundar hasil dari umpan Azpilicueta yang bergulir pada depan gawang Aston Villa.

Saat injury time babak 1, Pato mampu cetak gol pertamanya buat Chelsea. Dirinya sukses getarkan gawang Aston Villa melalui tendangan pinalti. Hukuman tersebut diberikan oleh wasit karena Pato di jatuhkan oleh Ally Cissokho di daerah pinalti.

Ketika babak 2 baru berjalan dua menit, Pedro membuat anak asuhan Guus Hiddink itu memperlebar keunggulan. Sesudah sepakan jarak dekatnya tidak berhasil digagalkan penjaga gawang Brad Guzan.Pedro berhasil mencetak gol keduannya tepatnya di menit ke-59, ia dengan sigap sambar bola yang sebelumnya sempat di mentahkan oleh Guzan. Dengan hasil kemenangan itu, Chelsea saat ini berada di peringkat 9 dengan koleksi 44 pion.