Chelsea serta Courtois Susah Dihentikan

Pemain Arsenal yang tengah dipinjamkan ke Bournemouth, Jack Wilshere, menyampaikan kalau Chelsea bakal jadi tim yang susah dihentikan di musim pertandingan kesempatan ini.

The Blues mencatat rekor 12 kemenangan beruntun di liga, selesai menang 3-0 atas The Cherries tempo hari serta mereka saat ini duduk di puncak klassemen dengan kelebihan tujuh poin.

” Mereka tampak seperti tim juara sekarang ini. Untuk saya, sekarang ini mereka yaitu tim paling baik di liga. Sudah pasti pertandingan masihlah panjang, anda tak dapat katakan mereka pastinya akan memenangkan liga, tetapi sekarang ini mereka yaitu tim terkuat, ” papar Wilshere menurut Daily Star.

” Formasi baru bekerja dengan baik buat mereka. Saya telah pernah hadapi mereka sekian kali melawan Arsenal serta mereka cuma menang sekali. Tetapi mereka saat ini lebih tajam. Mereka merubah permainan, bergantung lawan. Tersebut tandan satu tim top. ”

Wilshere lalu juga memberi pujian pada Thibaut Courtois, yang saat ini telah mencatat empat clean sheet beruntun.

” Dia ada disana berbarengan barisan paling baik. Anda dapat katakan itu. Di babak ke-2 mereka unggul 2-0, tetapi bila dapat cetak satu gol kami bakal kembali pada permainan. Kami miliki kesempatan, tetapi dia bermain sangat bagus. Tersebut sinyal seseorang penjaga gawang top. “