Chelsea Siap Jadikan Griezmann Permain Termahal Dunia

Chelsea disebut akan mengejar klausul kontrak pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann pada bursa transfer mendatang. Disebutkan bahwa arsitek Chelsea Antonio Conte telah meminta pada menajemen klub untuk menebus tanda tangan penyerang 25 tahun tersebut sebagai pemain termahal dunia.  Griezmann baru saja mengambil kontrak bersama Atletico musim ini. Melihat hal itu, peluang Griezmann hengkang dari Vicente Calderon kecil tapi dalam kontraknya terdapat klausul rilis senilai 86 juta pounds.

Manchester United sering kali telah dikaitkan dengan Griezmann dan siap untuk mengajukan penawaran setelah pada musim panas yang lalu dinobatkan Paul Pogba sebagai pemain termahal dunia karena membelinya dengan harga 89 juta pounds.

Untuk menang dalam perburuan ini Griezmann dari MU, dilaporkan dari Daily Express, Chelsea sudah siap membayar melebihi klausul harga pemain yang dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam ajang Euro 2016 tersebut.

Tapi masalahnya tersebut, Atletico Madrid tengah terjerat hukuman larangan tidak boleh transfer dalam dua musim transfer mendatang karena sanksi dari FIFA. Oleh karena itu, Atletico harus menyelesaikan  banding yang saat ini tengah diajukan pada Court of Arbitration for Sport (CAS).