Conte Dapat Pujian Dari Ranieri

Conte Dapat Pujian Dari Ranieri – Claudio Ranieri ikut bangga dengan berhasil Antonio Conte yang berhasil membawa Chelsea jadi juara Premier League. Terlebih, titel itu dicapai pada musim pertamanya.

Conte ikuti jejak tiga manajer asal Italia yang lain yang sukses mengantarkan tim Premier League jadi juara. Terlebih dulu, Carlo Ancelotti, Roberto Mancini, serta Claudio Ranieri yang lebih dahulu mengukir berhasil itu.

Italiano 47 th. itu meyakinkan Chelsea sebagai juara Premier League muism 2016/2017 selesai kemenangan 1-0 atas West Bromwich Albion di The Hawthorns, Sabtu (13/5/2017) dinihari WIB. Michy Batshuayi tampak sebagai pahlawan The Blues dengan gol pada menit ke-82.

Dengan kemenangan itu, Chelsea menyatukan 87 poin dari 36 kompetisi. Artinya, mereka unggul sepuluh angka dari Tottenham Hotspur. Dengan sisa tiga pertandingan untuk Spurs, perolehan angka Chelsea telah tidak terkejar.

Istimewanya lagi, Conte menorehkan sukse situ di musim eprtamanya di liga Inggris. Animo juga diberikan Ranieri yang mencatatkan juara berbarengan Leciester City musim lantas.

” Saya bangga obor di Premier Legau berlanjut ke tangan Antonio Conte, pada manajer Italia yang lain. Ini jadi satu pernyataan besar pada sekolah manajerial kami, ” papar Ranieri seperti diambil Soccerway.

” Sesudah dongeng saya berbarengan Leicester, ini yaitu petualangan megah Chelsea. Tak gampang untuk dapat mencapai pada saat pertama, namun Conte dapat lulus ujian pada kiprahnya di Liga Inggris.

” Antonio menggerakkan pekerjaan dengan mengagumkan. Dia dapat menangani tim, komunikasi dengan dunia luar, serta media. Semuanya pada intinya yaitu kerja seseorang pelatih, ” ucap dia.

Chelsea tinggal melakukan dua kompetisi normalitas di sisa musim. Mereka bakal berkunjung ke Watford serta Sunderland. The Blues bakal tutup musim dengan final Piala FA hadapi Arsenal pada 27 Mei.